RSS

ABOUT

KELOMPOK TANI “GUBAL GAHARU INDONESIA”, (KTGGI) PEMBUDIDAYAAN POHON GAHARU UNGGUL

gmicon-4
Desember 2015,

Salam Gaharu, Teruntuk segenap pelaku pembudidayaan pohon gaharu dimana pun berada. Dengan terus bekerja dan bekerja kita semua melakukan penanaman dan pengembangan pohon gaharu unggul, agar dapat menghasilkan chip resin dan potongan-potongan hasil panen pohon gaharu yang bernilai jual tinggi sehingga akan meningkatkan perekonomian para petani gaharu secara berkesinambungan dan terus menerus hingga anak keturunan tetap menikmati hasil dari pembudidayan pohon gaharu unggul ini. (Glone Muhammad).

Banyaknya halang rintang yang di dapati sepanjang tahun 2014 sampai dengan akhir tahun 2015 ini, seperti Tidak stabilnya perekonomian di dalam negeri, kacaunya sistem perpolitikan didalam negeri , yang sangat berdampak kepada jalannya roda pemerintahan, yang notabene sangat menghambat berkembangnya para pelaku wiraswasta dibidang agrobisnis. Ditambah lagi dengan kebakaran hutan di berbagai wilayah di indonesia, KABUT ASAP yang ikut serta memberikan dampak yang signifikan terhadap berkembangnya pembudidayaan dalam akhir tahun 2015.

Namun begitu kami di kelompok tani Gubal Gaharu Indonesia (KTGGI), pantang menyerah dengan keadaan seperti itu, terus berkembang dan bertahan , dengan bekerja sekuat tenaga untuk tetap mengembangkan pembudidayaan pohon gaharu unggul dan mengembangkan berbagai produk-produk inti yang berbasiskan dari hasil pembudidayaan pohon gaharu.

Melalui Corong Blog Kelopok Tani Gubal Gaharu Indonesia, https://ggisuper.wordpress.com/about ini, di akhir tahun 2015 ini kami hadirkan beberapa revisi disana sini untuk memperbarui data dan perkembangan yang ada saat ini. Semoga apa yang kami sampaikan berikut ini dapat memberi manfaat dan menambah wawasan para pembaca semuanya. Insya Allah blog GGISuper ini memberikan data yang lengkap sebagai referensi anda di dalam melakukan pembudidayaan pohon gaharu. bila ada yang kurang jelas anda dapat berkomunikasi langsung kepada saya (Glone Muhammad & Team) melalui aplikasi WA atau BBM atau Call langsung di nomor berikut ini :

WA / Hp  GM  :  +62 853 555 289 86

Call Center Ktggi :  +62 823 884 777 86

Bbm  586928d2 atau 7d9ee0be

IMG_20150206_080452

Instagram : glonemuhammad

twitter  :  @yehlohglone 

FB  : Glone Muhammad & GM SUPER

Berikut ini pilihan informasi yang bisa anda dapat di dalam blog ini serta link blog yang telah kami sediakan.

  1. Renungan di akhir tahun 2015, tentang pembudidayaan pohon gaharu. ada 5 hal penting yang sangat penting anda ketahui dan pahami di dalam pembudidayaan pohon gaharu. klik disini untuk informasi selanjutnya.
  2. Analisa Penanaman Pohon Gaharu untuk usia tanam selama 8 tahun, bisa anda klik disini  “ANALISA TANAM POHON GAHARU”
  3. Bagi Saudara/i pelaku pembudidayaan pohon gaharu yang berkeinginan untuk MAMPU membuat sendiri pohon gaharu , baik dalam bentuk bibit jadi siap tanam atau menjadikan pohon gaharu yang sudah di tanam dilahan dengan usia tanam 1 s.d 2 tahun, INGIN dijadikakan pohon gaharu unggul sehingga tidak perlu lagi melakukan inokulasi pada usia tanam 6 tahun, sehingga akan menghemat dana dan waktu. Sebaliknya proses pembentukan resin didalam batang pohon berlamgsung cukup lama hingga menghasilkan panen yang bermutu berdaya jual tinggi, KLIK DISINI …!
  4. Kami Juga melayani JASA KHUSUS untuk pembuatan, penanaman, perawatan dan membantu untuk pemasaran hasil panennya, Khusus jasa yang satu ini yang kami buatkan adalah bibit/pohon gaharu unggul jenis “Kinghybrid Agarwood”, yang memiliki keunggulan tersendiri, baik dari segi : Ukuran batang pohon, proses pembentukan resin (yg berlangsung selama 10 s.d 15 tahun), hasil panen GRADE A SUPER, memiliki nilai jual tinggi. Keterangan lengkap tentang pohon Kinghybrid Agarwood klik disini !
  5. INOKULASI POHON GAHARU, adalah bagian terpenting yang harus di perhatikan dengan seksama, berhasil/bernilai atau tidak nya hasil panen anda untuk penanaman jenis pohon gaharu biasa, sangat di tentukan oleh tingkat keberhasilan didalam melakukan inokulasi menjadi KUNCI PENTINGNYA !. Kami menggunakan teknik inokulasi terbaru dengan hasil yang maximal, BAGAIMANA CARA MENDAPATKNYA DAN MELAKUKANNYA KLIK DISINI !
  6. Pada blog ggisuper ini kami lengkapi dengan daftar artikel atau informasi yang kami berikan berdasarkan kategori informasi yang ada, semoga hal ini dapat lebih membantu anda dalam berselancar mencari tahu tentang segala hal mengenai pembudidayaan pohon gaharu.

    LOOK IT IS …. CLICK HERE !

gmicon-2Link Informasi Pendukung Blog ini :

Memasuki usia ke 6 (enam) tahun Kelompok Tani Gubal Gaharu Indonesia, Menyajikan berbagai informasi yang anda butuhkan di dalam pelaksanaan pembudidayaan pohon gaharu, PEMBINAAN & PENGEMBANGAN terus kami pacu untuk majunya dunia gaharu dari bumi nusantara ini. Berikut Kami tampilkan beberapa link pendukung blog ggisuper ini :

  1. JASA PEMBINAAN untuk petani gaharu, yang kami lakukan melalui pelatihan, seminar, privat, dan konsultan untuk perkebunan gaharu skala menengah keatas, KLIK DISINI !
  2. Kami juga memproduksi berbagai produk turunan dari pohon gaharu yang bisa anda manfaatkan untuk meningkatkan kesehatan keluarga maupun untuk menjadikannya sebagai peluang usaha bisa anda lakukan baik secara perseorangan maupun secara kelompok. PRODUK TURUNAN GAHARU PRODUKSI KELOMPOK TANI GUBAL GAHARU INDONESIA, KLIK DISINI !
  3. Seluruh uraian yang ada pada blog ini sudah saya rangkum dalam sebuah ebook (Buku elektronik) yang saya simpankan ke dalam sebuah flashdisk 8 GB, bagi anda yang ingin memilikinya silankan cek di link. Ebook “REVOLUSI PEMBUDIDAYAAN POHON GAHARU UNGGUL”, Klik disini !

SELAMAT & BERJAYA DALAM MELAKUKAN PEMBUDIDAYAAN POHON GAHARU (Glone Muhammad)

kingICON-1

KANTOR PUSAT KELOMPOK TANI "GUBAL GAHARU INDONESIA"
Jl. Adi Soemarmo, Perum Bolon Indah No. 5
Colomadu - Karanganyar 57178
Jawa Tengah - Indonesia
Telp. (0271)784924
 

249 responses to “ABOUT

  1. JACKY

    September 26, 2015 at 9:07 am

    i need gubal gaharu

     
  2. mobil datsun bandung

    June 22, 2015 at 11:31 am

    gaharu itu apa sih bu?
    terimakasih😉

     
  3. jaxs

    May 28, 2015 at 8:54 pm

    mau tanya nich pak,,,,, emang bener di indonesia ada semacam asosiasi pusat yg membeli gaharu utk ekspor?? bukan gmn2 pak da yg keceplosan seorang pembeli berani 100jt tp sampe petani cm 20jt(memang udah lumayan) tpi ga fair cuma 1/5 ja

     
    • King Hybrid Agarwood

      June 19, 2015 at 6:16 pm

      Ya. Ada Praktek begitu. Saya juga pernah mengalami seperti itu. Sekarang jual secara pribadi saja langsung dengan para buyer.
      untuk apa lewat asosiasi. banyak permainan dan Mafianya.

      Hati2 saja dalam berjual beli gaharu.

       
  4. didix

    May 19, 2015 at 3:54 pm

    berapa pak bibitnya per 10

     
    • King Hybrid Agarwood

      May 22, 2015 at 8:14 am

      Yg gm super, harga 600ribu per batang. Sudah termasuk ongkir.
      Cp. 0853 5553 8986

       
  5. Madianuddin Risal

    February 11, 2015 at 2:29 pm

    saya tertarik dengan KT-GGI, apa syaratnya untuk bergabung
    dari Mataram NTB.

     
    • King Hybrid Agarwood

      February 11, 2015 at 10:29 pm

      Syaratnya :
      1. Melakukan Penanaman pohon gaharu min 10 batang Bibit Unggul
      2. Mendaftarkan diri , Copy KTP
      3. Membayar iuran tahunan.
      Informasi lanjut contact 0853 5552 8986

       
  6. Maikulson Sumil

    February 2, 2015 at 7:01 am

    Sebagai penggemar penanaman gaharu ingin berkongsi teknologi maklumat menghasilkan teras super king ataupun tempahan vaksin dari tapak GM, Tk.

     
  7. Hendro. Agista

    January 6, 2015 at 2:05 pm

    saya sdh lama ingin menanam gaharu tetapi untuk mendapatkan bibit itu susah, mohon bantuannya. Trima Kasih.

     
    • ggisuper

      January 7, 2015 at 9:30 am

      Cara nya Mudah Saja Pak. Contactke 0823 884 77786. Lakukan Order, lalu Transfer, Barang Kami Kirim.

       
  8. Isul Yusuf

    December 10, 2014 at 10:51 am

    Saya tertarik dan ingin bergabung dgn KT GGI. dan berminat pelatihan jarak jauh.
    Mohon informasi, please

     
  9. Fajar Hadi Suntoro SP.

    November 10, 2014 at 2:39 am

    Assalamu’alaikum…
    Bapak Glone Muhammad, saya minta foto gubal gaharu yang ada sekarang. Kami ada pembeli dari Malaisya insya allah bulan ini datang ke Pekanbaru. Stok yang ada sekarang berapa kg? Dan masuk grade apa saja? Mohon perinciannya. Pembeli akan turun langsung jika memang barang ada dan sesuai gambaran harganya. Terima kasih.
    Wassalam.

    Fajar di Perawang

     
  10. Rinaldi

    August 15, 2014 at 12:27 pm

    Saya tertarik dan ingin bergabung dgn KT GGI.
    Mohon informasi

     
    • ggisuper

      August 27, 2014 at 10:36 am

      Contact Saja Ke Call Center KT-GGI, 0823 884 777 86

       
  11. ace maxs

    June 13, 2014 at 9:51 am

    saya juga tertrik menanam pohon garahu..
    pengen untuk mencobanya lain kali saya akan mencoba..thx

     
  12. sutawi

    May 7, 2014 at 8:19 pm

    saya tertarik untuk menanam gaharu. apa sudah ada yang panen dan apa boleh saya kesana untuk lihat kebunnya sambil ngobrol sama bapak

     
    • sutanto

      February 6, 2015 at 12:40 pm

      Bisa datang ke lampung tengah pak. Kami juga menjual bibit pohon gaharu. CP : 082373241240

       
      • King Hybrid Agarwood

        February 6, 2015 at 2:36 pm

        Ada Acara apa pak.Untuk Datang Kesana.
        Telp Saja Dulu Untuk Keperluan Apa ?
        0853 5552 8986

         
  13. rahman

    April 22, 2014 at 2:11 pm

    TOLONG DONG MAS, ALAMAT PERWAKILAN GGI DI PROV. GORONTALO?

     
    • ggisuper

      May 5, 2014 at 6:10 pm

      Belum Ada perwakilan disana.
      baru sedang proses pengajuan per bulan april 2014.

       
  14. yudi dachyarS

    March 18, 2014 at 8:30 pm

    mohon informasi alamat dan no HP kantor perwakilan di BOGOR

    terima kasih
    Yudi Dachyar di BOGOR
    HP.08121090124

     
    • yudi dachyarS

      March 18, 2014 at 8:31 pm

      saya mau daftar 2 orang untuk ikut pelatihan di BOGOR
      Terima kasih

       
  15. jasrin

    March 14, 2014 at 5:32 pm

    Assalamualaikum wr.wb.
    Saya dah capek kerja sebagai freelane terus, dan saya ada lahan +-1200M2 didaerah cimande Bogor, saat ini sdh ada tanaman jabon, mindi, jati dan jing-jing (ukuran siap panen)
    Saya sangat tertarik dengan budidaya gaharu ini tetapi sy jd bingung sebab sebagai pusat pendidikan pertanian dan kehutanan tertua dibogor ini belum ada perwakilan KT-GGI.
    Pertanyaan sy: dapakah sy boleh ikut didalam KT-GGI ini dan bolehkah sy sbg cabang untuk wilayah Bogor, Sukabumi dan sekitarnya terus bagaimana caranya ya? Mohon jawabannya, terima kasih

     
    • cengek515@gmail.com

      April 16, 2014 at 8:49 pm

      Silahkan…..Hub Nomer : 0853 5552 8986 Langsung sama Glone Muhammad.

       
    • cengek515@gmail.com

      April 16, 2014 at 8:52 pm

      Silahkan…..Hub Nomer : 0853 5552 8986 Langsung sama Glone Muhammad.

       
  16. yoga blog

    March 3, 2014 at 6:55 am

    Nice post you have here. We would love for you to share it with other like-minded members of our yoga blogging community http://omcities.com

     
  17. Bayu A Widayanto

    February 12, 2014 at 12:04 pm

    Saya tinggal di Makassar (KTP Makassar), ingin menjadi perwakilan Kota/Kab, tetapi memiliki lahan seluas 600 m2 di kabupaten Gowa. Apakah saya bisa menjadi perwakilan di kota Makassar atau kabupaten Gowa? Terima kasih.

     
    • ggisuper

      February 23, 2014 at 4:06 pm

      Bisa pak. Silakan contact langsung pak GM.

       
  18. siti yulianti

    January 15, 2014 at 9:13 am

    kalau menjadi anggota kelompok tani gubal gaharu indonesia. manfaat apa yang bisa kami peroleh .?
    apa sih persyaratannya untuk menjadi anggota KT GGI ?

     
  19. ernita

    December 8, 2013 at 1:01 am

    saya berminat membudidayakan gaharu,, klo di padang dimana perwakilannya utk saya mendapatkan bibit gaharu unggul?? dan kalau bibit unggul berapa harganya per batangnya pak..terima kasih

     
  20. iwan Kurniawan

    December 2, 2013 at 1:12 am

    kalau perwakilannya di kota kecil Aek Loba – Asahan dimana ya bg,sudah ada apa belum
    kebetulan saya ada bahan 60 kg gubal alam dari Aceh mau jual,mohon Infonya

     
  21. ogix

    November 20, 2013 at 10:11 pm

    saya tertarik, apakah di sumsel sudah ada pak? Oia sementara saya ada gaharu 2kg, saya kebingungan mau jual kmana.

     
    • ggisuper

      November 22, 2013 at 9:34 am

      Sudah Ada Pak, Silakan lihat saja halaman perwakilan.
      Untuk Penjualan Hub. saja Pak GM di no. 08563 5552 8986
      tq

       
  22. prayitno

    November 10, 2013 at 9:53 pm

    di kalsel. ada perwakilannya blm y tepatnya di kab tanah bumbu, sy tertarik ni boss, disini banyak yang nanam tapi g tau cara mengelolanya. juga banyak pencari gaharu hutan

     
  23. huda

    November 10, 2013 at 5:36 pm

    1 botol inokulan bisa untuk brapa pohon?

     
    • ggisuper

      November 19, 2013 at 6:30 pm

      Sangat tergantung pada ukuran diameter pohon dan tinggi batang pohon gaharunya.
      ctt : 1 Liter inokulan bisa digunakan untuk 1 pohon dengan diameter batang 15 cm dan tinggi 5 m

       
  24. Ahmad husin

    October 18, 2013 at 10:45 pm

    Mas … sy dr kaltara ni pengen belajar & bergabung mohon saran/petunjuknya. sy udh nanam bibit gaharu 10 pohon, sering berbuah, skarang dh 9 tahunan usianya, mohon saranya agar lebih baik dan berisi. bisa bagi cara nya mas. kalau bsa kirim via email aja. 4hmadhus1n@gmail.com. trimakasih banyak sebelumnya.

     
    • ggisuper

      October 31, 2013 at 6:38 am

      Kontak Mas GM saja via telp.
      0853 5552 8986

       
  25. 27021988

    October 17, 2013 at 7:42 pm

    saya ingin bergabung dan ingin menjadi perwakilan di tingkat kecamatan bagaimana caranya

     
    • ggisuper

      October 31, 2013 at 6:38 am

      Contact mas GM saja, 0853 5552 8986

       
  26. Fendi haris

    August 21, 2013 at 3:54 pm

    Sukses selalu gan,,

     
  27. Dody Rahdiyanto

    June 11, 2013 at 1:16 pm

    Bibit gaharu gm super kalo ditanam, dalam pot apakah bisa sampai besar..? (sampai usia berapa). tks

     
  28. yobi saputra

    May 24, 2013 at 8:22 pm

    asalamualaiku WR. WB. bang saya dari pagaralam (sumatera Selata) dan saya belum mempunya i tanaman gaharu dan saya beminat menanam dan membudidayakan gaharu, saya tau tentang gaharu dari teman, dan saya mau jadi perwakilan dikota saya tentang budidaya gaharu, tapi saya belum begitu paham dengan tata cara penanaman sampai panen gaharu. kalau ada proposal2 tentang cara menanam gaharu – panen bisa bagi cara nya bang. kalau bsa kirim via email aja. damayanti567@yahoo.com. terimakasih. salam GGI

     
    • ggisuper

      June 3, 2013 at 7:56 am

      Silakan menjadi Perwakilan Daerah TK. II
      Setelh jadi PW semua data akan diberikan dalam bentuk Flashdisk ukuran 8 GB.

      Terima kasih.

       
  29. dodi efendi

    May 19, 2013 at 4:54 pm

    Saya mau bergabung menjadi perwakilan KT-GGI didaerah kampar,mohon petunjuk

     
    • ggisuper

      May 20, 2013 at 3:59 pm

      Kampar sdh ada perwakilannya bang.
      Mungkin Kota yg lainnya.
      TQ

       
  30. Deny irawan

    April 28, 2013 at 11:26 pm

    Bgm caranya agar bisa membuka agen cabang di kab kolaka sultra,saya mau jual bibit gaharu

     
    • ggisuper

      May 2, 2013 at 11:16 pm

      Jadi saja perwakilan resmi KT-GGI

       
  31. Herman

    March 18, 2013 at 9:14 am

    mas saya ada pohon gaharu usia 1 tahun sebanyak 400 batang, dan saya mendapatkan bibit langsung dari hutan kalimantan tengah tepatnya daerah pangkalan bun, dan sekarang saya juga menjual bibit gaharu, saya ingin menjadi perwakilan daerah saya bisa ga mas?

     
  32. samsualam

    March 6, 2013 at 1:33 am

    selamat malam, saya alam dari sulawesi tenggara… tepatnya di kab.bombana desa rumpu-rumpu… saya berminat untuk menanam. gaharu… kalau boleh tahu berapa harga bibit gaharu Aquilaria MALACCENSIS. thks

     
  33. Marcus

    February 11, 2013 at 1:58 pm

    terima kasih info di website ini sangat berguna.

    salam

     
  34. arif.m

    January 29, 2013 at 8:47 pm

    mau tanya kalau di areal kebun sawit bisa tdk di tanam gaharu, makasih saya tinggal di tapung kampar

     
  35. firman

    January 3, 2013 at 2:39 pm

    salam kenal saya dari sumatra utara tepatnya tanah karo ,berastagi.apakah GAHARU dapat tumbuh subur didaerah dingin trimakasih..

     
  36. Chadwick Gaeta

    December 11, 2012 at 9:26 pm

    I just want to say I’m newbie to weblog and really loved you’re web site. Most likely I’m want to bookmark your blog . You certainly come with beneficial posts. Many thanks for revealing your website.

     
  37. EKA

    December 11, 2012 at 6:30 pm

    salam kenal untuk semua rekan-rekan

    say juga mau jd angota petani gaharu..??
    dmn saya bs mendapatkan infonyaa…
    tq:)

     
  38. khalidi

    December 2, 2012 at 9:49 pm

    saya tinggal disiak – riau pengen bergabung dgn kelompok tani ggi gmn caranya ? Dan saya ingin tau jenis bibit yang bagus dan cocok untuk disiak dan bagaimana masalah pemasaran dan penjualan ketika panen

     
    • ggisuper

      December 2, 2012 at 10:25 pm

      Silakan Bergabung menjadi kelompok tani GGI, bisa melalui Perwakilan daerah atau langsung ke kantor Pusat KT-GGI

      * Untuk bibit, sebaiknya tanam bibit unggul , info klik saja https://ggisuper.wordpress.com/p-gms/
      * Penjualan hasil panen anggota tani dapat dilakukan ke Koperasi KT-GGI.
      Terima kasih
      GM

       
  39. Reynold Lumban Tobing

    November 30, 2012 at 1:23 pm

    Saya mau tau brapa harga bibit gaharu per pokok..? dan dimana tuk membelinya ?

     
  40. Reynold Lumban Tobing

    November 30, 2012 at 1:20 pm

    Saya sangat berminat ingin bergabung dikomunitas ini…
    T KASIH…

     
  41. yusri sikumbang

    November 10, 2012 at 8:08 pm

    saya punya 400 batang gaharu pak umur 5 th alamat saya sarolangun jambi bagai mana saya dapat informasi umur berapa saya harus menyuntik nya dan dimana saya bisa membeli obatnya, untuk di ketahui sekarang hampir semua batagnya di lobangi oleh semut malahan ada yang patah bagian atasnya

     
    • ggisuper

      November 10, 2012 at 10:21 pm

      Salam ggi super
      hubungi saja kt-ggi pusat
      GM
      0853-5552-8986
      tq

       
  42. rian

    November 5, 2012 at 1:54 pm

    saya mau brtanya tentang masa panen tanaman ini. apa satu pohon ditanaman dan di tebang pada saat panennya?

     
    • ggisuper

      November 6, 2012 at 8:53 am

      Ya. Mas Untuk yang Jenis Bibit A. Malaccensis Biasa
      Sedangkan yang jenis A.M “GM Super” panen ber x x. (8 x panen)

      GM

       
  43. widgets android 2012

    October 29, 2012 at 10:27 am

    Wow, wonderful blog layout! How long have you been blogging for? you make blogging look easy. The overall look of your web site is great, as well as the content!. Thanks For Your article about KELOMPOK TANI “GUBAL GAHARU INDONESIA” .

     
  44. H. Suryadi, S. Pd

    October 25, 2012 at 2:45 pm

    tempat-tempat pemasaran gaharu dan bahan yang dibutuhkan dalam mengoalah gaharu

     
  45. Krista Brenhaug

    October 18, 2012 at 12:53 pm

    Wow, wonderful blog layout! How long have you been blogging for? you made blogging look easy. The overall look of your website is wonderful, let alone the content!. Thanks For Your article about KELOMPOK TANI “GUBAL GAHARU INDONESIA” .

     
  46. Ula Paramore

    October 16, 2012 at 3:38 am

    Wow, wonderful blog layout! How long have you been blogging for? you made blogging look easy. The overall look of your web site is great, let alone the content!. Thanks For Your article about KELOMPOK TANI “GUBAL GAHARU INDONESIA” .

     
  47. Maricela Fleck

    October 15, 2012 at 6:14 pm

    You’ve made some really good points there. I checked on the web to find out more about the issue and found most people will go along with your views on this web site.

     
  48. YURNAWILIS

    October 12, 2012 at 11:35 am

    saya berminat untuk menjadi perwakilan di daerah kabupaten Agam SUMBAR

     
    • ggisuper

      October 12, 2012 at 11:52 am

      Terima kasih atas keperduliannya terhadap petani dan alam,
      Silakan dilengkapi syarat dan ketentuannya bu

      TQ
      GM

       
  49. moh faisal

    October 9, 2012 at 5:04 pm

    di sulawesi tengah sudah ada perwakilannya ???

     
  50. mboys

    October 9, 2012 at 1:43 pm

    pengen beli bibitnya mas brp? ke siapa

     
    • ggisuper

      October 10, 2012 at 9:53 am

      Langsung Ke KT-GGI Pusat , Contact : 0853-5552-8986
      atau perwakilan terdekat.

      lihat di halaman perwakilan
      tq
      GM

       
  51. dwi prihanto

    October 6, 2012 at 7:04 pm

    Semoga perkembangan budidaya Gaharu di bumi pertiwi semakin JAYA. “HIDUP GAHARU INDONESIA”

     
  52. Vella Alsheimer

    October 5, 2012 at 7:45 pm

    You are a very capable individual!

     
  53. Earl Younglove

    October 5, 2012 at 2:33 pm

    Great post!

     
  54. PKBM "BERLIAN"

    October 1, 2012 at 5:35 pm

    Kalau pohon gaharu cocok di tanam di daerah kami tidak yah, daerah kami yaitu cirebon, makasih.

     
    • ggisuper

      October 2, 2012 at 9:19 am

      Salam untuk PKBM Berlian.

      Bisa di tanam di cirebon, silakan dicoba mas
      lakukan order sesuai kebutuhan tanam di lahan

      TQ
      GM Contact : 0853-5552-8986

       
  55. yadi

    September 30, 2012 at 10:07 pm

    di bengkulu apa sudah ada perwakilannya nih?

     
  56. udin 087794612270

    September 21, 2012 at 8:57 am

    saya bingung,saya menemukan pohon dg buah sprti ghr beccariana dan biji nya pun sama(intrnt).kt orang kami phn candan.

     
    • ggisuper

      September 22, 2012 at 6:16 am

      tidak Perlu Bingung, Jenis pohon gaharu memang cukup banyak +/- 55 jenis gaharu
      yang terpenting adalah :
      1) Bagaimana kita membudidayakannya dengan sebaik mungkin.
      2) Melakukan inokulasi dengan benar, agar hasil resin menjadi maximal
      3) yang sangat penting adalah hasil akhir berupa resin yang melimpah, bukan kayu putihnya.

      INGAT : Pohon gaharu bukan di nilai dari besar kecilnya batang, tetapi seberapa banyak resin yang terkandung dalam sebuah batang pohon gaharu.

       
  57. blackmart apk

    September 20, 2012 at 11:47 am

    I’ve been surfing online more than 3 hours today, yet I never found any interesting article like yours KELOMPOK TANI “GUBAL GAHARU INDONESIA”. It’s pretty worth enough for me. Personally, if all web owners and bloggers made good content as you did, the web will be a lot more useful than ever before.

     
  58. Lloyd Tousley

    September 20, 2012 at 8:28 am

    Great write-up, I’m regular visitor of one’s website, maintain up the excellent operate, and It is going to be a regular visitor for a long time.

     
  59. Gaharu West Java

    September 18, 2012 at 2:17 pm

    mantaf boooozzz…..

     
    • ggisuper

      September 20, 2012 at 8:11 am

      tq, bro

      gm

       
      • Gaharu West Java

        September 22, 2012 at 9:13 am

        sama2 brooo.. sukses dech GGI

         
        • ggisuper

          September 22, 2012 at 10:09 am

          Terima Kasih Kang

          Gabunglah di KT-GGI
          Nanti Saya kasih Peluang Penjualan Bibit U. Daerah Jawa

          GM

           
  60. GERIYANTO

    July 19, 2012 at 7:08 pm

    Saya juga sangat ingin menjadi anggota petani gaharu,,, gmana caranya ya supaya dapat gabung. Saya menanam sudah 500 batang lebih gaharu

     
    • ggisuper

      July 25, 2012 at 5:40 am

      Salam GM Super
      Mas Tinggal Di Daerah mana ?
      Untuk Info Lengkap Bisa Contact ke Mas GM di No. 0853-5552-8986

      Tq
      GM Super

       
  61. dududukkkkkkk

    June 30, 2012 at 5:12 pm

    KELOMPOK TANI “GUBAL GAHARU INDONESIA” (KT-GGI) I was recommended this website by my cousin. I am not sure whether this post is written by him as no one else know such detailed about my difficulty. You are wonderful! Thanks! your article about KELOMPOK TANI “GUBAL GAHARU INDONESIA” (KT-GGI)Best Regards Cindy

     
  62. dududukkkkkkk

    June 30, 2012 at 1:58 am

    KELOMPOK TANI “GUBAL GAHARU INDONESIA” (KT-GGI) Very nice post. I just stumbled upon your blog and wanted to say that I have truly enjoyed browsing your blog posts. After all I’ll be subscribing to your rss feed and I hope you write again very soon!

     
  63. Office for rent

    June 29, 2012 at 3:30 pm

    Very good info. Lucky me I recently found your website by chance (stumbleupon). I have book marked it for later!

     
    • Yoga Utama

      January 10, 2013 at 3:47 pm

      SAYA TINGGAL DI PALEMBANG.DIAMAN KANTOR GG I DI PALEMBANG ? SAYA PERNAH BUAT PEMBBITAN GAHARU. TAPI KEMANA MEMMASARKANNYA ? JENIS BIBIT MALACANSIS. APAPAKAH KAYU GAHARU YANG BENTUK LOG UKURAN DIAMATER 30 BISA LAKU DIJUAL ? BERAPA PER KG ?

       
  64. hd contact photos apk

    June 29, 2012 at 1:14 pm

    I have been surfing online more than 3 hours today, yet I never found any interesting article like yours KELOMPOK TANI “GUBAL GAHARU INDONESIA” (KT-GGI). It is pretty worth enough for me. Personally, if all site owners and bloggers made good content as you did, the net will be much more useful than ever before.

     
  65. reverse phone lookup

    June 29, 2012 at 12:06 pm

    I have been browsing online more than three hours today, yet I never found any interesting article like yours KELOMPOK TANI “GUBAL GAHARU INDONESIA” (KT-GGI). It is pretty worth enough for me. In my opinion, if all webmasters and bloggers made good content as you did, the net will be a lot more useful than ever before.

     
  66. baju bayi murah

    June 29, 2012 at 11:44 am

    I’m not sure where you’re getting your information, but good topic. I needs to spend some time learning more or understanding more. Thanks for excellent info I was looking for this KELOMPOK TANI “GUBAL GAHARU INDONESIA” (KT-GGI) for my mission.

     
  67. bedong bayi

    June 29, 2012 at 10:37 am

    Wow, fantastic blog layout! How long have you been blogging for? you made blogging look easy. The overall look of your website is magnificent, as well as the content!. Thanks For Your article about KELOMPOK TANI “GUBAL GAHARU INDONESIA” (KT-GGI) .

     
  68. heroes call thd apk

    June 29, 2012 at 12:04 am

    Excellent post at KELOMPOK TANI “GUBAL GAHARU INDONESIA” (KT-GGI). I was checking constantly this blog and I’m impressed! Extremely useful info specifically the last part:) I care for such info a lot. I was looking for this certain info for a very long time. Thank you and good luck.

     
  69. dududukkkkkkk

    June 28, 2012 at 2:57 pm

    KELOMPOK TANI “GUBAL GAHARU INDONESIA” (KT-GGI) Pretty nice post. I just stumbled upon your weblog and wanted to say that I’ve truly enjoyed browsing your blog posts. In any case I will be subscribing to your rss feed and I hope you write again soon!

     
  70. swing shot apk

    June 28, 2012 at 7:45 am

    Wow, marvelous blog layout! How long have you been blogging for? you made blogging look easy. The overall look of your web site is wonderful, let alone the content!. Thanks For Your article about KELOMPOK TANI “GUBAL GAHARU INDONESIA” (KT-GGI) .

     
  71. bölüm

    June 28, 2012 at 1:02 am

    oh my god great publish admin will test your blog site usually

     
  72. gsawassas

    June 26, 2012 at 9:47 pm

    I’m not sure where you’re getting your info, but great topic. I needs to spend some time learning more or understanding more. Thanks for great information I was looking for this KELOMPOK TANI “GUBAL GAHARU INDONESIA” (KT-GGI) for my mission.

     
  73. Noah Chesmore

    June 26, 2012 at 4:56 pm

    I comment whenever I especially enjoy a post on a site or if I have something to contribute to the discussion. Usually it’s triggered by the sincerness communicated in the post I looked at. And after this article Fort Point » 1898 wharf near summer st. I was actually moved enough to post a comment I actually do have some questions for you if you usually do not mind. Is it only me or does it seem like a few of the remarks come across as if they are left by brain dead folks? And, if you are posting at other online social sites, I’d like to keep up with everything new you have to post. Could you list the complete urls of all your community pages like your twitter feed, Facebook page or linkedin profile?

    PoIuYt

     
  74. battery widget plus apk

    June 25, 2012 at 3:57 pm

    I have been browsing online more than three hours today, yet I never found any interesting article like yours KELOMPOK TANI “GUBAL GAHARU INDONESIA” (KT-GGI). It’s pretty worth enough for me. In my opinion, if all website owners and bloggers made good content as you did, the internet will be much more useful than ever before.

     
  75. baju bayi

    June 23, 2012 at 7:45 pm

    Wow, awesome blog layout! How long have you been blogging for? you make blogging look easy. The overall look of your site is wonderful, as well as the content!. Thanks For Your article about KELOMPOK TANI “GUBAL GAHARU INDONESIA” (KT-GGI) .

     
  76. pakaian anak

    June 22, 2012 at 4:26 pm

    KELOMPOK TANI “GUBAL GAHARU INDONESIA” (KT-GGI) Very nice post. I just stumbled upon your blog and wanted to say that I’ve truly enjoyed surfing around your blog posts. After all I will be subscribing to your rss feed and I hope you write again soon!

     
  77. Trial xtreme Apk

    June 22, 2012 at 12:10 pm

    KELOMPOK TANI “GUBAL GAHARU INDONESIA” (KT-GGI) I was suggested this web site by my cousin. I am not sure whether this post is written by him as nobody else know such detailed about my difficulty. You’re amazing! Thanks! your article about KELOMPOK TANI “GUBAL GAHARU INDONESIA” (KT-GGI)Best Regards Cassetta

     
  78. karyanto

    June 19, 2012 at 1:27 am

    solosi masa depan yg sangat mapan dan sejah tera

     
  79. agus suprayitno

    June 8, 2012 at 2:39 am

    saya mempunyai 35o phon gaharu tapi belum di inokulasi, mohon petunjuk bagaimana cara meninokulasi dan apakah saya bisa langsung menjadi anggota GGI serta apakah pohon yg 350 itu masuk hitungan di GGI? saya berdomisili di Banyuwangi, 081233106059/087857495799. Trims

     
    • ggisuper

      June 8, 2012 at 1:25 pm

      monggo silakan bergabung dengan Kelompok tani “Gubal Gaharu Indonesia”
      Pak, Kalau bisa bapak menjadi perwakilan KT-GGI untuk kab. banyuwangi. silakan hub: Glone Muhammad di No. 0853-5552-8986

       
  80. Askania Chomel

    June 3, 2012 at 12:56 am

    mas utk perwakilan kabupaten langkat sumatra utara udh ad belum?

     
    • ggisuper

      June 3, 2012 at 1:38 pm

      BELUM ADA PERWAKILANNYA MAS, SILAKAN MENGAJUKAN DIRI.
      TERIMA KASIH

       
  81. Askania Chomel

    June 3, 2012 at 12:55 am

    nanya mas utk daerah kabupaten langkat sumatra utara udh ad blm perwakilannya?

     
  82. Aseng

    May 23, 2012 at 1:00 pm

    Maaf… mau tanya nih pak tanpa maksud apa2…
    Saya membaca salah satu situs gaharu di Bogor, harga jual bibit Bibit Gaharu Jenis Aquilaria mallacensis, Aquilaria crassna, Gyrinops verstegii, Aquilaria becariana cuma Rp.7.500,- (tujuh ribu lima ratus) / batang?
    Kok bisa sejauh itu perbedaan harganya dengan GGI ya..???
    Kalau masalah inokulasi, padahal inokulasi juga, kan petani juga tetap harus bayar pak?

    Terimakasih pak,-

     
    • ggisuper

      May 23, 2012 at 3:29 pm

      Di situlah letak perbedaan utamanya Mas Aseng.
      1) Masalah Harga jual , kita suka sama suka.
      2) GGI bukan cuma jual bibit lalu lepas begitu saja.
      3) Dengan harga segitu kita melakukan pemantauan dan perkembangan gaharu petani mulai dari tanam sampai pemasaran
      hingga 8 s/d 10 tahun kedepan.
      4) Harga jual sudah termasuk menjadi anggota KOPGGI.
      5) Jadi Tidak ada paksaan harus beli sama GGI.
      6) jadi mana yang mas pilih , beli murah tapi tidak ada pelayanan lainnya sampai pemasaran.

      terima kasih atas pertannyaannya.
      Hormat saya
      GM
      Sekarang GGI malah mengeluarkan produk terbarunya untuk peluncuran di bulan juni 2012
      BIBIT UNGGUL , MERK GM SUPER
      HARGA PERBATANG MULAI Rp. 300.000,-
      BISA DITANAM DALAM POT, KEUNGGULANNYA SUDAH MULAI PEMBENTUKAN GUBALNYA SEJAK 2 BULAN DITANAM DILAHAN/POT.
      DAN BISA MENGHASILKAN GUBAL SUPER.

      NAH KALAU HARGA SEGINI MESTI MAS NDAK MAU BELI JUGA KAN.
      JADI ADA YANG PILIH KWANTITAS, ADA JUGA YANG PILIH KWALITAS
      SILAKAN TENTUKAN PILIHANNYA SENDIRI.

       
    • RETANI GAHARU

      May 27, 2012 at 8:09 am

      kami sarankan bagi yang berminat menanam pohon gaharu, alangkah baiknya pesan bibit ke KELOMPOK TANI pusat ATAU PERWAKILAN KELOMPOK TANI GGI TERDEKAT karena saya pribadi pernah tergiur dengan harga bibit yang murah ,TAPI UJUNG UJUNGNYA SAYA TERTIPU…?

       
  83. Hadiy

    May 22, 2012 at 9:47 pm

    Gabung aja..

     
  84. edi suwandi

    May 19, 2012 at 10:29 am

    semangat pagi gan…?maaf nih munanya untuk perwakilan kab.cilacap udah ada belum yach…?mohon imformasinya…? saya berminat untuk mencari bibit gaharu…? dengan jumlah bayak,,,,?

     
  85. yosef pito

    May 8, 2012 at 2:49 pm

    bagaimana cara kami mengirim dokumen persyaratan menjadi calon PW-GGI ?????????????
    Apakah bisa melalui kantor pos???????????
    jika bisa,, kami minta alamat kantor pusat GGI..

     
    • ggisuper

      May 8, 2012 at 9:24 pm

      bisa pak lewat pos:
      Alamatnya
      KT-GGI Pusat
      Jl. Soekarno/Hatta, Kompleks Damai langgeng Blok A No. 7
      Pekanbaru 28294 – RIAU
      Contact : 0853-5552-8986
      Pin BBM : 225eaeaC

       
  86. doris setyawan

    May 7, 2012 at 7:07 am

    hallo..saya tertarikjd anggota..wilayah gunungkidul jogjakarta sudah adakah yg menjadi anggota..

     
  87. relly

    May 7, 2012 at 5:39 am

    saya di pangkalanbun kalimantan tengah, udh punya bibit gaharu 100 pokok. Utk jd anggt kt ggi apakah hrs order dulu? Kmudian bibit yg punya sy sndiri itu nantinya diakui atau tdk atau hanya bibit orderan saja yg diakui kt ggi. Tks atau pencerahannya.

     
  88. Syamsul Bahri

    May 2, 2012 at 1:46 am

    Salam….
    sya tertarik menjadi perwakilan di daerah baturaja. sumsel
    bagai mana? cara?

     
  89. hendra gunawan

    May 1, 2012 at 5:51 pm

    Apakah pohon gaharu ini bs dipercept panennya mnjadi 5 tahun….

     
    • ggisuper

      May 2, 2012 at 1:07 pm

      soal panen bisa saja dipercepat atau di perpanjang, yang terpenting gaharunya sudah berisi.
      bukan pohon kosong tanpa ada , gubal gaharunya.

       
  90. yosef pito

    April 24, 2012 at 8:01 am

    salam sejaterah,
    saya tertarik menjadi perwakilan daerah GGI di kabupaten lembata NTT,,,,, Apakah Sudah ada???
    thanks infonya……..

     
    • ggisuper

      April 25, 2012 at 9:05 am

      Per tanggal 25 april 2012, belum ada perwakilan untuk Kab. Lembata NTT, Silakan bila ingin mengajukan.

       
  91. Aku suka ggi

    March 29, 2012 at 12:35 pm

    apakah ktt ggi sudah punya penampung/pembeli gubal gaharu? kalau di gmawtc kan menjembatani ke pembeli.

     
    • ggisuper

      March 29, 2012 at 2:37 pm

      Sudah ada , Buyer AWTC. Silakan bergabung sebagai seller bila ingin menjual barangnya.

       
  92. Aquascapers

    March 20, 2012 at 2:18 pm

    dimana saya cari info harga jual gaharu di pasaran sekarang pak?

     
  93. bambang ali mustain

    March 14, 2012 at 11:24 am

    oke. tapi kami mau tannya apakah ada di kab demak jateng sudah ada perwakilan

     
    • ggisuper

      March 14, 2012 at 11:51 am

      Untuk Kab. Demak Belum ada perwakilan KT-GGI. Mas Bisa tanya dulu pada perwakilan yang sudah ada, atau gabung di facebook di group gubal gaharu indonesia

       
  94. M. Oki Nurcahya

    March 13, 2012 at 10:37 am

    it’s amazing…

     
  95. invest liberty reserve

    March 3, 2012 at 2:43 am

    “GUBAL GAHARU INDONESIA” I was recommended this web site by my cousin. I’m not sure whether this post is written by him as no one else know such detailed about my trouble. You are amazing! Thanks! your article about “GUBAL GAHARU INDONESIA” Best Regards Agata Andy

     
  96. invest liberty reserve

    March 2, 2012 at 10:37 pm

    I got what you designate, thanks for putting up. Woh I am pleased to feel this website finished google. Thanks For Share “GUBAL GAHARU INDONESIA”.

     
  97. liberty reserve

    March 2, 2012 at 4:41 am

    “GUBAL GAHARU INDONESIA” I was suggested this blog by my cousin. I am not sure whether this post is written by him as nobody else know such detailed about my difficulty. You’re wonderful! Thanks! your article about “GUBAL GAHARU INDONESIA”Best Regards Lisa

     
  98. invest liberty reserve

    March 2, 2012 at 12:46 am

    “GUBAL GAHARU INDONESIA” I was suggested this blog by my cousin. I’m not sure whether this post is written by him as nobody else know such detailed about my difficulty. You are amazing! Thanks! your article about “GUBAL GAHARU INDONESIA” Best Regards Lawrence Shane

     
  99. invest liberty reserve

    March 1, 2012 at 10:31 am

    Hello There. I found your blog using msn. This is a very well written article. I’ll make sure to bookmark it and come back to read more of “GUBAL GAHARU INDONESIA” . Thanks for the post. I will certainly comeback.

     
  100. invest liberty reserve

    March 1, 2012 at 8:37 am

    “GUBAL GAHARU INDONESIA” I was suggested this website by my cousin. I’m not sure whether this post is written by him as no one else know such detailed about my problem. You’re incredible! Thanks! your article about “GUBAL GAHARU INDONESIA”Best Regards Nick

     
  101. Review Garmin Nuvi 260

    March 1, 2012 at 8:37 am

    “GUBAL GAHARU INDONESIA” I was recommended this web site by my cousin. I am not sure whether this post is written by him as nobody else know such detailed about my problem. You’re wonderful! Thanks! your article about “GUBAL GAHARU INDONESIA”Best Regards Justin

     
  102. invest liberty reserve

    February 29, 2012 at 7:32 pm

    I got what you think, thanks for putting up. Woh I am glad to reason this website through google. Thanks For Share “GUBAL GAHARU INDONESIA”.

     
  103. My Homepage

    February 29, 2012 at 5:31 pm

    I conceive this web site contains some rattling superb information for everyone : D. 589644

     
  104. invest liberty reserve

    February 29, 2012 at 10:58 am

    “GUBAL GAHARU INDONESIA” I was recommended this blog by my cousin. I’m not sure whether this post is written by him as no one else know such detailed about my difficulty. You’re wonderful! Thanks! your article about “GUBAL GAHARU INDONESIA” Best Regards Cassetta Cindy

     
  105. invest liberty reserve

    February 29, 2012 at 10:09 am

    “GUBAL GAHARU INDONESIA” I was recommended this blog by my cousin. I’m not sure whether this post is written by him as no one else know such detailed about my trouble. You’re incredible! Thanks! your article about “GUBAL GAHARU INDONESIA” Best Regards Craig Veronica

     
  106. invest liberty reserve

    February 29, 2012 at 5:40 am

    “GUBAL GAHARU INDONESIA” I was suggested this website by my cousin. I’m not sure whether this post is written by him as no one else know such detailed about my problem. You are amazing! Thanks! your article about “GUBAL GAHARU INDONESIA” Best Regards Cassetta Cassetta

     
  107. invest liberty reserve

    February 29, 2012 at 4:37 am

    I am not sure where you’re getting your information, but great topic. I needs to spend some time learning much more or understanding more. Thanks for fantastic info I was looking for this “GUBAL GAHARU INDONESIA” for my mission.

     
  108. invest liberty reserve

    February 28, 2012 at 10:23 pm

    Hey There. I found your blog using msn. This is a very well written article. I’ll be sure to bookmark it and return to read more of “GUBAL GAHARU INDONESIA” . Thanks for the post. I will definitely comeback.

     
  109. invest liberty reserve

    February 28, 2012 at 9:20 pm

    This is the punish “GUBAL GAHARU INDONESIA” journal for anyone who wants to seek out out active this message. You react so such its most exhausting to converse with you (not that I truly would want…HaHa). You definitely put a new twist on a content thats been graphical active for years. Pleasant squeeze, just enthusiastic!

     
  110. hendrikus

    February 28, 2012 at 3:00 pm

    hallo, mas. sy berpikir semua kiat-kiat untuk membudidaya pohon gaharu sangat mudah. yang saya kwatirkan saat sekarang adalah soal pemasaranya. apakah dari ggi pusat sudah pikirkan matang-matang ketika ada barang ketika itu juga ada uang? jangan sampai pada saat nanti kita tungganglanggang cari orang untuk beli, hasil akirnya harga murah.

     
    • ggisuper

      February 28, 2012 at 5:19 pm

      Pemasaran kita sudah mulai dibuka bulan maret 2012, melalui web “Agarwood World Trading Center” silakan klik http://gmawtc.wordpress.com/

       
    • Admin XAMthone plus

      May 22, 2012 at 3:21 pm

      All@….Menurut saya, gubal gaharu, minyak gaharu dll..pasti ada buyernya,…. masalah harga pasti pluktuatif tergantung suplay barang,……. tetapi untuk harga gubal gaharu insya Allah bisa stabil karena prosesnya cukup lama utk keberhasilannya…. trimakasih.. http://gaharujabar.wordpress.com

       
  111. hendrikus

    February 28, 2012 at 2:52 pm

    sy sudah menjadi anggota, dalam berita saya baca banyak petani yang cari insvestor untuk beli. sy berpikir bahwa akankah nantinya nasib gaharu seperti vanili?

     
    • Admin XAMthone plus

      May 24, 2012 at 9:12 am

      All@……Menurut saya, gubal gaharu, minyak gaharu dll..pasti ada buyernya,…. masalah harga pasti pluktuatif tergantung suplay barang,……. tetapi untuk harga gubal gaharu insya Allah bisa stabil karena prosesnya cukup lama utk keberhasilannya…. trimakasih.. http://gaharujabar.wordpress.com

       
  112. Serafine

    February 28, 2012 at 3:26 am

    I wanted to start my own blog on this topic. Thank you for inspiration.

     
  113. samsul

    February 27, 2012 at 10:06 pm

    Ass Wr Wb, saya tertarik untuk menjadi perwakilan didaerah probolinggo jawa timur,apa sdh ada? tks infonya

     
    • ggisuper

      February 28, 2012 at 8:08 am

      Untuk Kab. Probolinggo Hingga tgl 27 Feb 2012 belum ada yang mengajukan mas, silakan ajukan bila berminat, call mas glone di no. 0853-5552-8986

       
  114. Herbal incense

    February 27, 2012 at 9:28 pm

    I got what you specify, thanks for putting up. Woh I am glad to regain this website finished google. Thanks For Share “GUBAL GAHARU INDONESIA”.

     
  115. Free Makeup Samples

    February 23, 2012 at 6:09 am

    I am not sure where you’re getting your info, but great topic. I needs to spend some time learning more or understanding more. Thanks for great info I was looking for this “GUBAL GAHARU INDONESIA” for my mission.

     
  116. quotes on love

    February 22, 2012 at 6:47 pm

    Hey There. I found your blog using msn. This is an extremely well written article. I will be sure to bookmark it and return to read more of “GUBAL GAHARU INDONESIA” . Thanks for the post. I will certainly comeback.

     
  117. invest liberty reserve

    February 21, 2012 at 10:56 pm

    “GUBAL GAHARU INDONESIA” I was suggested this blog by my cousin. I’m not sure whether this post is written by him as no one else know such detailed about my difficulty. You’re wonderful! Thanks! your article about “GUBAL GAHARU INDONESIA” Best Regards Craig Cindy

     
  118. invest liberty reserve

    February 21, 2012 at 6:42 pm

    “GUBAL GAHARU INDONESIA” I was recommended this web site by my cousin. I’m not sure whether this post is written by him as no one else know such detailed about my difficulty. You’re incredible! Thanks! your article about “GUBAL GAHARU INDONESIA”Best Regards Cassetta

     
  119. invest liberty reserve

    February 21, 2012 at 5:10 pm

    I got what you specify, thanks for swing up. Woh I am willing to perceive this website finished google. Thanks For Share “GUBAL GAHARU INDONESIA”.

     
  120. invest liberty reserve

    February 21, 2012 at 12:51 am

    “GUBAL GAHARU INDONESIA” I was recommended this blog by my cousin. I’m not sure whether this post is written by him as nobody else know such detailed about my trouble. You are incredible! Thanks! your article about “GUBAL GAHARU INDONESIA” Best Regards Lawrence Veronica

     
  121. Best Android widgets

    February 20, 2012 at 11:04 pm

    I am not sure where you’re getting your info, but good topic. I needs to spend some time learning more or understanding more. Thanks for great information I was looking for this “GUBAL GAHARU INDONESIA” for my mission.

     
  122. Best Android widgets

    February 20, 2012 at 6:28 pm

    This is the precise “GUBAL GAHARU INDONESIA” diary for anyone who wants to essay out out some this message. You respond so overmuch its nigh wearying to converse with you (not that I real would want…HaHa). You definitely put a new whirl on a issue thats been codified near for geezerhood. Good whatsis, but zealous!

     
  123. invest liberty reserve

    February 20, 2012 at 6:03 pm

    Hey There. I found your blog using msn. This is a really well written article. I will make sure to bookmark it and return to read more of “GUBAL GAHARU INDONESIA” . Thanks for the post. I’ll definitely comeback.

     
  124. Best Android widgets

    February 20, 2012 at 2:48 pm

    “GUBAL GAHARU INDONESIA” I was suggested this blog by my cousin. I’m not sure whether this post is written by him as no one else know such detailed about my problem. You are incredible! Thanks! your article about “GUBAL GAHARU INDONESIA”Best Regards Shane

     
  125. quotes on lost love

    February 18, 2012 at 9:10 pm

    “GUBAL GAHARU INDONESIA” I was recommended this blog by my cousin. I’m not sure whether this post is written by him as no one else know such detailed about my problem. You are amazing! Thanks! your article about “GUBAL GAHARU INDONESIA” Best Regards Agata Lawrence

     
  126. quotes on lost love

    February 18, 2012 at 9:01 pm

    “GUBAL GAHARU INDONESIA” I was recommended this website by my cousin. I am not sure whether this post is written by him as no one else know such detailed about my trouble. You’re incredible! Thanks! your article about “GUBAL GAHARU INDONESIA” Best Regards Justin Shane

     
  127. Fachrid Rachmadias

    February 18, 2012 at 12:58 pm

    Segera menanam untuk tabungan masa depan., saat ini musim hujan hingga Agustus 2012 dan sangat cocok sekali untuk melakukan penanaman… , hanya butuh ruang bersih 1 x 1 meter persegi kemudian di Rondap wilayah bersih ini dan segera tanam setelah ditabur pupuk kandang sekaleng 1 liter saja…

     
  128. quotes on lost love

    February 18, 2012 at 9:26 am

    I’m not sure where you’re getting your information, but good topic. I needs to spend some time learning more or understanding more. Thanks for magnificent information I was looking for this “GUBAL GAHARU INDONESIA” for my mission.

     
  129. djay

    February 16, 2012 at 2:59 pm

    tanam, tanam, tanam… tanam pohon kehidupan, kita tanam masa depan

     
  130. hermanto

    February 15, 2012 at 8:32 pm

    kalau ada jual kayu gaharu tolong email ke saya ya pak .
    hermanto_slash2002@yahoo.com

     
    • ggisuper

      February 15, 2012 at 8:49 pm

      Butuh yang seperti apa pak, dan harga beli berapa, silakan emailkan ke csggisuper@yahoo.com harga cocok kami siapu. suplay. telp saya di 0853-5552-8986 (Glone)

       
  131. hermanto

    February 15, 2012 at 8:30 pm

    permisi ada jual kayu gaharu gak disini ?
    jenis gaharu apa yg di jual ?

    terima kasih

     
  132. invest liberty reserve

    February 15, 2012 at 12:52 pm

    I’m not sure where you are getting your info, but good topic. I needs to spend some time learning more or understanding more. Thanks for wonderful information I was looking for this “GUBAL GAHARU INDONESIA” for my mission.

     
  133. hendrik

    February 10, 2012 at 4:24 pm

    majun terus

     
  134. hyip investment

    February 8, 2012 at 4:55 pm

    This is the rectify “GUBAL GAHARU INDONESIA” diary for anyone who wants to act out out around this issue. You remark so much its near wearing to fence with you (not that I really would want…HaHa). You definitely put a new spin on a theme thats been holographic roughly for eld. Nice sundry, but extraordinary!

     
  135. kadek

    February 7, 2012 at 8:49 pm

    waduh di bali blm ada pak ya…….

     
  136. vivid

    February 1, 2012 at 10:35 pm

    saya dari palopo sulawesi selatan…berminat jadi perwakilan…bisa saya hub mas glone by phone?

     
    • ggisuper

      February 2, 2012 at 8:55 am

      Bisa di nomor 0853-5552-8986. Tq

       
  137. imam sya'roni

    January 30, 2012 at 4:57 pm

    d kec dampit malang jatim ad a pak??? 087859659218

     
  138. bambang dwi relawanto

    January 26, 2012 at 4:16 am

    Sy tinggàl di CilacAp. Kl u jAdi perwAkilAn msh bisá ndak. Mhn hub 08129053838. Pin BB 2259ffd5. Tks . BAmbang DR à à

     
  139. acep

    January 23, 2012 at 7:01 pm

    wah bagus buat dicoba nih..

     
  140. tasripin

    January 23, 2012 at 9:09 am

    salam, sementara yang baru saya baca dari blog ini kebanyakan tentanng nilai investasi dan keuntungan dari menanam gaharu. tapi belum ada penjelasan tentang teknis dari penanaman pohon gaharu ini, seperti misalnya cocoknya di tanam di daerah mana, di daerah pantai cocok gak atau di bukit/pegunungan bisa di tanam gak. mohon informasinya gan, yang lebih spesifik karena munkin akan percuma kalau kita tanam di tempat yang gak cocok iklimnya atau wilayahnya. terimakasih.

     
    • ggisuper

      January 23, 2012 at 10:29 am

      Terima kasih masukannya, segera akan admin terbitkan post, tentang yang bapak taspirin maksudkan.

       
  141. safrudin toyiti

    January 22, 2012 at 10:08 am

    pada awal saya membaca syarat jadi anggota ggi adalah minimal menanam 10 pohon, baru seminggu syarat itu sdh jadi minimal menanam 20 pohon. gimana to?. masalahnya sy sdh banyak sosialisasi, nah tiba tiba ada perubahan nanti saya jawab apa kepada petaninya?

     
    • ggisuper

      January 22, 2012 at 6:24 pm

      Untuk Menjadi anggota tani, minimal dengan menanam 10 batang/oerder 10 batang pohon gaharu, sudah bisa.
      catatannya : Untuk yang order 10 batang + Biaya keanggotaan untuk 1 tahun (12×5000=60.000,-)
      Untuk yang order Lebih >= 20 batang keatas GRATIS BIAYA KEANGGOTAAN SELAMA 1 TAHUN.
      begitu pak Safrudin T. Mungkin tadi belum dibaca semua. Terima kasih ..

       
  142. Dodi

    January 20, 2012 at 7:39 pm

    SAYA MAU BERGABUNG MENJADI ANGOTA ,,,,GMNA CARA NYA,,,,SAYA DARI JAMBI,,,KLO MASALAH LAHAN SAYA PUNYA BANYAK 10 Ha Lebih ,Hp 085377000109,,tolong info saya

     
  143. Soecipto Hadi Saputro

    January 17, 2012 at 9:59 am

    Dear sahabatku ggisuper yang gigih.

    Jika diperkenankan saya ingin usulkan jika nama Gubal Gaharu Indonesia dipermudah dan diperkuat namanya dari semula ‘ggi’ menjadi ‘Gugah Indonesia’ – semoga berkenan, lanjutkan terus usaha mulianya. Salam Bumi hijau,Sukses!

     
    • ggisuper

      January 17, 2012 at 10:04 am

      Terima kasih komentarnya Mas Soecipto H.S, Sayangnya usul nama sesudah Nasi Kuning di buat … he hhe. Pokoknya sekali Trim’s atas dukungan moralnya untuk membangun pertanian indonesia, Minimal dengan menanam 10 batang saja sudah bisa menjadi anggota kelompok tani GGI.

       
  144. safrudin toyiti

    January 14, 2012 at 7:48 pm

    saya berminat menanam gaharu, tapi seandainya di suatu daerah (gorontalo), misalnya hanya ada 10 pohon gaharu apa saya dapat dilayani sampai panen? (7 tahun ke depan)

     
    • ggisuper

      January 15, 2012 at 6:10 am

      Perwakilan tingkat daerah Kelompok Tani Gubal Gaharu Indonesia, sedang dibentuk. Sehingga Pelayanan Kepada anggota tani didaerah dapat dilakukan untuk jangka panjang, untuk daerah gorontalo s/d tgl 15 jan 2012 ini belum ada yang mengajukan diri sebagai perwakilan. terima kasih atas komentarnya.

       
      • Dodi

        January 20, 2012 at 7:47 pm

        saya petani Nilam ,,,,Boleh bergabung kelompok Tani Gubal Garu gak,,,,

         
  145. Fachrid Rachmadias

    January 14, 2012 at 7:47 pm

    Segera tanam dimusim penghujan ini, walaupun anda punya lahan kecil. Dia merupakan tabungan masa depan tanpa modal besar dengan hasil yang menjanjikan

     
  146. Rudy Rasyidi

    January 12, 2012 at 2:04 pm

    Bos, bibitnya harus beli ya ! berapa harga per pohonnya, tinggi brp cm. ? thanks.

     
  147. zaenal abadri

    January 11, 2012 at 11:49 pm

    Kecamatan Kresek Kabupaten Tangerang Provinsi Banten
    kami boleh gabung pak?

     
    • ggisuper

      January 11, 2012 at 11:56 pm

      Boleh Mas, Kelompok Tani “Gubal Gaharu Indonesia” untuk semua keluarga di Indonesia, Cukup dengan menanam/membeli 10 batang Pohon Gaharu, Anda sudah menjadi Anggota Kelompok tani GGI, Perwakilan disana belum ada. Terima kasih

       
  148. endang maulani

    January 11, 2012 at 7:44 pm

    Kalau Untuk Prov Jawabarat/ Kabupaten Sukabumi sudah ada apa belum,,, kami tertarik

     
  149. maz jawa

    January 11, 2012 at 9:22 am

    bagaimana kota makassar gan ? bgmn mnjd anggota , butuh biaya besar pa tdk untuk budidaya pohon gaharu? butuh info yg lebih detail gan

     
    • ggisuper

      January 11, 2012 at 10:25 am

      Untuk Kota MaKasar Belum ada perwakilan Kelompok Tani GGI. Untuk Menjadi anggota kelompok tani cukup dengan Melakukan Pembelian Bibit Melalui KT-GGI, Inokulasi dan Pemasaran hasil melalui KT-GGI (Kelompok tani nasional) Mengenai Biaya Budidaya bisa dilihat di halaman https://ggisuper.wordpress.com/budidaya/ atau telpon langsung KT-GGI pusat, Glone Di hp. 0853-5552-8986. Terima kasih. Bertindak Menanam untuk Masa Depan Keluarga Indonesia. (Minimal dengan menanam 10 batang, anda sudah bisa menjadi kelompok tani GGI). Keterangan detail harap baca semua halaman yang ada pada blog KT-GGI. Salam Sukses untuk kota makasar, Orang Giat dan Pekerja keras. Bravo Makasar.

       
  150. SUTOPO

    January 10, 2012 at 3:45 pm

    NAMA SAYA SUTOPO ,SUDAH MENANAM 50 POHON GAHARU..DI PEKARANGAN SAYA,sekarang berusia 1 bulan,tolong kasih tahu saya cara budi daya gaharu yg benar,dan usia berapa saja perlu pupuk,dan,apakah bisa di aplikasi pupuk kimia misalnya urea,dan pestisida apa saja yg bisa di aplikasikan di tanaman gaharu.trimakasih tlg balas di email saya. saya bersedia jd wakil di kab. NGAWI jawa timur

     
    • ggisuper

      January 10, 2012 at 7:15 pm

      Untuk Menjadi Perwakilan, silakan kirimkan data administrasinya, bisa dilihat di https://ggisuper.wordpress.com/perwakilan/ dan untuk aplikasi pupuk bisa menggunakan pupuk kandang, urine, ataupun pupuk kimia. untuk penjelasan panjang lebar tentunya setelah anda menjadi angota kelompok tani KT-GGI, kemudian masalah murah atau mahalnya harga bibit dari kami itu dipengaruhi banyak faktor mas, antara lain, ongkos kirim, pembinaan ke anggota kelompok tani, kemudian program inokulasi, dan banyak biaya lain mas. Sebuah organisasi tidak mungkin bisa jalan tanpa ada dananya, karena kelompok tani GGI murni mandiri. Jadi Mungkin tidak ada yang bisa kita gratiskan.

       
  151. SUTOPO

    January 10, 2012 at 3:34 pm

    UNTUK MEMPERCEPAT PERTUMBUAHAN BISAKAH BUDIDAYA GAHARU DGN MENGAPLIKASIKAN PUPUK KIMIA,SEPERTI UREA.

     
  152. Fachrid Rachmadias

    January 3, 2012 at 9:17 pm

    Sebuah kemajuan yg baik untuk petani pohon Gaharu sehingga petani tidak marasa cemas dengan hasil panen yang suatu saat nanti harus dipasarkan

     
  153. Galih Djati

    January 3, 2012 at 8:17 am

    Saya Bagas Prakoso dari Ungaran Semarang.Saya baru saja menanam 200 bibit gaharu jenis A.Malaccensiss.Sebenarnya saya berminat utk m’jadi agen perwakilan di wilayah saya &saya yakin wilayah saya sangat berpotensi.Tetapi saya merasa ada kendala dgn persyaratan2 yg harus dilengkapi mengingat saya saat ini b’domisili di Jakarta.Jika bisa dibantu,saya akan sangat berterimakasih karena saya sangat serius ingin mengembangkan budidaya di wilayah Ungaran dan skitarnya.Utk kemudahan harpa hub saya di 081398105777 / 0817773639 / 081519604767

     
    • ggisuper

      January 3, 2012 at 9:45 am

      Terima kasih atas komentarnya mas. Pada prinsipnya KT-GGI akan berusaha untuk mempermudah segala urusan , sepanjang secara prinsip tidak bertentangan dengan VISI dan MISI GGI. Untuk itu apakah kendala mas Galih ? Tolong disebutkan saja. Mudah-mudahan kami bisa membantu (Glone-0853-5552-8986).

       
  154. saring

    December 31, 2011 at 2:22 pm

    apa di kota kebumen sudah ada perwakilan GGI!

     
    • ggisuper

      January 1, 2012 at 9:44 am

      belum ada mas, kalau berminat silakan mengajukan diri. Terima kasih

       
  155. kukuh

    December 31, 2011 at 10:39 am

    hub sy ya mas 081392128171 kalo wonogiri blm ada,kalo dah ada sy minta refrensinya

     
    • ggisuper

      January 1, 2012 at 9:46 am

      Untuk Wonogiri hingga detik ini (Balas Koment) belum ada yang mengajukan diri. Kalau mas/pak P. Kukuh Berminat silakan mengajukan diri. (lengkapi syaratnya).

       
  156. kukuh

    December 31, 2011 at 10:38 am

    gas ggi utk wonogiri jawa tengah ada belum?kalo blm aku siap jadi koordinator

     
  157. WAHYUDI

    December 30, 2011 at 8:41 am

    PERWAKILAN JAWA TIMUR DI MANA??khususnya daerah lamongan,di sini sangat besar POTENSI untuk budidaya TANAMAN.Lahan kosong yg subur sangat luas dengan rata2 pemilik tanahnya dari kalangan menengah ke atas.
    coba ANDA liat peta kab.LAMONGAN.
    mohon arahan dan bantuan untuk bisa sebagai proyek percontohan di jawa timur.
    Untuk masalah Lahan,kami bisa negosiasikan dengan patner kerja kami dan instansi pemerintahan kab. yg terkait.

    terima kasih.

     
    • ggisuper

      December 30, 2011 at 9:01 pm

      Perwakilan yang sedang kami cari untuk tingkat kota, jika bapak berminat silakan kirim syarat-syaratnya (lihat di halaman PERWAKILAN). GGI = Gubal gaharu Indonesia , mengajak setiap keluarga untuk memiliki simpanan untuk masa depan keluarga. Jadi setiap keluarga di Indonesia boleh menjadi anggota tani GGI, Minimal Menanam 10 batang. Terima kasih.

       
  158. Agus Heru

    December 29, 2011 at 1:27 pm

    utk perwakikan jepara jawa tengah sudah ada apa blm?

     
    • ggisuper

      December 30, 2011 at 9:02 pm

      Belum ada mas, silakan ajukan diri. Setiap Kabupaten cuma ada 1 orang perwakilan. Kami tunggu aplikasinya terima kasih.

       
  159. Herman Hamzah

    December 29, 2011 at 10:40 am

    tertarik dgn gaharu… apa di kab kepahiang prov bengkulu sdh ada yg menjadi anggota dan mendaftar menjadi perwakilan…

     
    • ggisuper

      December 30, 2011 at 9:04 pm

      Hingga detik saya membalas komentar ini belum ada, silakan bagi yang minat aplikasinya kami tunggu, bagi yang sudah disetujui permohonan untuk menjadi perwakilan nama , alamat dan no. hpnya kami cantumkan. terima kasih. BERTINDAK, MENANAM DAN MENANAM untuk masa depan keluarga yang lebih baik.

       
  160. Bayu Juliansyah

    December 29, 2011 at 2:06 am

    mas, untuk wilayah palembang belum ada prwkilan GGI ya ??
    klo misalkan saya pesan 100 batang bisa di kirim ke palembang gak ??

     
    • ggisuper

      December 29, 2011 at 7:25 am

      Perwakilan u. kota palembang belum ada. Jika Minat untuk menjadi perwakilan kota palembang silakan data dan syaratnya dikirimkan , keterangan bisa dibaca pada halaman Beranda/about us. Untuk pesanan bisa dikirim dengan ketentuan : (1) Kirim alamat lengkap , (2) Transfer Biaya Pembelian , (3) Barang dikirim ke alamat pembeli. Terima kasih. Ket. Lebih Lanjut Bisa menghubungi Mas Glone di No. 0853-5552-8986

       
  161. Hery Setyo Budi

    December 26, 2011 at 10:30 pm

    saya tertarik untuk bisnis gaharu ini, untuk daerah sekitar semarang blm ada ya?

     
    • ggisuper

      December 28, 2011 at 8:04 am

      Untuk Semarang belum ada perwakilan GGI, Budidaya pohon gaharu dapat dilakukan oleh setiap keluarga di indonesia, biar pun dimulai dari lahan yang sedikit, bisa menjadi tabungan untuk masa depan. U. Menjadi Perwakilan GGI syaratnya bisa dilihat di halaman, about us terima kasih (Mas Glone)

       
      • Admin XAMthone plus

        May 23, 2012 at 10:44 am

        Saya usul, utk Ketua GGI, segera membuat websitenya, biar mudah terlacak informasinya tentang budidaya gaharu yg mendunia ini,….. terimakasih….

         
        • ggisuper

          May 23, 2012 at 11:02 am

          Terima kasih atas usulnya, GM

           
          • Admin XAMthone plus

            May 23, 2012 at 3:57 pm

            OK..bozz… semoga tambah sukses,… boleh gak sy beli 10 pohon gaharu? hrgnya minta yg dibawh 5000an/polybagnya, hehehe.. ongkos kirim ke kota bandung brp? trimakasih…

             
            • ggisuper

              May 23, 2012 at 4:13 pm

              Kalau itu permintaan anda, ITU menandakan anda bukan orang serius cuma mau main2 doang. untuk ongkos kirim saja perbatang tidak cukup 5ribu, pakai lah logika sedikiiiiiiiiiiiiiit saja.

               

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 6,185 other followers